Featured Article

Solusi Terlihat Glowing dan Awet Muda ala Silvia Kurniady (Founder Hanna Glow)

Ini penjelasan ahli kecantikan Silvia Kurniady solusi agar wanita terlihat glowing dan awet muda

Setiap wanita mendambakan terlihat cantik alami. Menjadi cantik, ceria dan awet muda menjadi idaman setiap perempuan agar tampil sempurna.

Untuk itu, Hanna Glow meluncurkan Radiant Glow Eye Serum. Dengan teknologi Moisturizer Nutrient Holding System secara efektif bekerja pada kulit tanpa terganggu oleh lingkungan eksternal dengan faktor pelembab, bergizi, memutihkan, dan memperbaiki kerut, dan memaksimalkan efek pelembab, bergizi, dan anti-penuaan.

Menurut ahli kecantikan Silvia Kurniady, dengan teknologi Moisturizer Nutrient Holding System, Radiant Glowy Eye Serum dapat melembabkan, menutrisi dan membuat kulit wajah terlihat muda dan mencerahkan.

"Selain itu juga mengurangi garis halus dan kerutan. Lalu, mengencangkan kulit sekitar mata, merangsang pembentukan dan memperkuat jaringan kolagen. Tentunya juga memperbaiki tekstur dan kekenyalan sulit sekitar mata," kata Silvia.

"Tidak hanya melembapkan, tapi juga mengunci dan mempertahankan nutrisi dan kelembapan di dalam lapisan kulit," tambahnya.

Radiant Glow Eye Serum mengandung bahan aktif yang terdiri dari:

1. Ekstrak Mutiara

Ekstrak mutiara memberikan nutrisi pada kulit dan memiliki efek memperbaiki sel kulit
regenerasi.

Selain itu, ia memiliki efek melindungi kulit dari faktor berbahaya eksternal,
melembabkan kulit, memutihkan dan mencegah kulit kering. Ini membantu untuk mempertahankan cerah dan kulit lembab dengan antioksidan, pencerah kulit dan tindakan pelembab kulit

Mutiara yang menghambat penuaan dan meningkatkan imunitas kulit, karena ada efek antioksidasi, efek pelembab kulit dan efek mencerahkan kulit.

2. Idebone

Idebone adalah zat super anti aging yaitu 4 kali lebih banyak dari vitamin C dan 10 kali lebih banyak dari koenzim Q10.

Zat tersebut membuat -enuaan alami yang sangat baik dan ada efek pencegahan photoaging. Kemudian juga efek regenerasi kulit dari Idebenone sangat unggul dibandingkan asam retinoat, yang 35 persen lebih efektif dalam meningkatkan sintesis kolagen. 

Efek photoaging yang berasal dari sinar ultraviolet dan aktivitas enzim pendegradasi kolagen efek penghambatan lebih dari 5 kali lebih unggul

3. Kompleks Peptida (TTpep)

Matrikine adalah peptida dengan molekul kecil berat yang dihasilkan ketika protein dari dermis rusak atau hancur.

Dalam serangkaian proses yang menginduksi regenerasi kulit jaringan, ia bertindak sebagai pembawa informasi dan menyesuaikan kulit yang rusak untuk pulih dengan cepat.

Matrikine dikenal untuk meningkatkan biosintesis tingkat kolagen dan molekul lainnya membentuk kulit dengan menginduksi aktivasi enzim yang bekerja pada regenerasi jaringan kulit.

4. Oligopeptida-1

Oligopeptida-1 dapat meregenerasi kulit dan membuat kulit elastisitas. Ini adalah protein yang terbentuk dari 53 asam amino yang disebut faktor regenerasi sel.

Dengan proliferasi sel epitel dan dermal, sel fibroblast itu mensintesis kolagen, komponen dari dermis, diaktifkan. Hal nii menjadikan vaskularisasi di area kulit yang rusak dan menginduksi sekresi faktor pendukung regenerasi lainnya untuk membantu regenerasi kulit.

5. Ceramide-3

Ceramide-3 sebagai komponen yang terdapat pada lapisan epidermis kulit afinitas kulit yang baik, melembutkan tekstur kulit, memperkuat lipid penghalang, mengembalikan penghalang yang rusak, dan mencegah hilangnya kelembaban.

Kemudian melembapkan, memperbaiki tekstur dan kemampuan regenerasi kulit smerta elembutkan, memperkuat lipid barrier, dan mengunci kelembapan di kulit.

6. Palmitoyl Pentapeptide-4

Palmitoyl Pentapeptide-4 adalah bahan yang menetralkan radikal bebas yang dihasilkan oleh sel
aktivitas kulit dan mempromosikan regenerasi kolagen dan produksi untuk meningkatkan elastisitas kulit dan menghilangkan kerutan.